Obat Tradisional Penyakit Maag Yang Bagus dan Ampuh

Obat tradisional penyakit maag yang bagus dan ampuh sebenarnya bisa kita dapatkan di sekitar lingkungan kita dengan memperhatikan sekeliling rumah pasti ada salah satu obat alami untuk menyembuhkan maag kronis yang kita derita, penyakit maag terjadi karena adanya peradangan pada lambung, yang menimbulkan rasa sakit pada ulu hati dan perut terasa mual. penyebab utam penyakit maag biasanya adalah telat makan dan terlalu banyak mengkonsumsi minuman-minuman K3ras. pada dasarnya penyakit maagh memang mudah untuk di sembuhkan namun jika penderita penyakit tersebut telat makan maag akan kambuh lagi.

Banyak Sekali obat maag yang bisa kita dapatkan selain yang ada di apotik, seperti contohnya obat penyakit maag tradisional yang ada di bawah ini,obat alami tersebut bagus dan ampuh untuk mengobati penyakit maag yang anda derita.
Obat Tradisional Penyakit Maag Yang Bagus dan Ampuh

Lidah Buaya
Siapa sangka lidah buaya selain dapat memanjangkan rambut dan mengilangkan jerawat ternyata lidah buaya juga dapat membantu untuk meredakan sakit lambung yang kronis. cara mengolah lidah buaya untuk sakit maag iyalah ambil satu lembar lidah buaya, lalu ambil gel nya saja dan campurkan madu agar rasa gel asli lidah buaya sedikit berubah, lalu minumlah, sebaiknya lakukan cara ini 1 hari 2 kali.

Kunyit
Kunyit adalah obat tradisonal maag yang bagus, selain itu juga kunyit memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh kita. untuk cara mengobati maag dengan kunyit adalah sebagai berikut: Ambil kunyit secukupnya, lalu cuci kunyit tersebut hingga bersih, setelah itu iris kunyit kecil-kecil dan parut. masukkan kunyik kedalam wadah lalu tuangkan air panas, setelah itu peras kunyit tersebut. dan minum perasan air kunyit 1 hari 2 kali sampai sakit maag sembuh.

Jahe
Cara mengolah jahe untuk mengobati sakit maag: siapkan jahe secukupnya, cuci sampai bersih, bisa langsung anda rebus atau di pipihkan terlebih dahulu, lalu rebus dengan air secukupnya, setelah itu bisa anda minum secara rutin sampai maag anda sembuh kembali.

Daun Alpukat
Selain buahnya yang bermanffat daunya ternyata juga bisa menjadi obat yang bagus untuk maag, untuk cara pengolahannya ambillah 10 lemar daun alpukat, lalu rebus dengan air secukupnya, setelah itu biarkan sampai dingin dan air akan berubah warna. kemudian anda bisa minum ramuan tradisional tersebut secara rutin hingga lambung anda membaik.

Daun Jambu Biji
Daun jambu biji Telah di telta bahwa extarak nya dapat menyembuhkan maag secara alami selain itu daun jambu biji juga bisa mengobati diare.
Car mengolah daun jambu biji untuk maag sebagai berikut: Ambil beberapa daun jambu biji yang masih muda lalu rebus dengan air, biarkan air sampai tersisa setengah, setelah itu tuangkan air sisa tadi di gelas dan minum setelah dingin. minumlah obat herbal tersebut 3xsehari.

Daun Cincau
Cara mengolah daun cincau menjadi obat penyakit maag: ambil beberapa genggam daun cincau tersebut, cuci hingga bersih lalu, masukkan kedalam air matang, remas-remas dan disaring. agar cepat kenatal anda bisa tambahkan air kapur sirih sedikit, kemudian daiam kan di dalam air gula.

Obat tradisional penyakit maag yang bagus dan ampuh di atas adalah obat alami yang bisa anda buat dirumah, jika di rasa sakit maagh anda belum sembuh juga sebaiknya anda periksa kedokter agar di beri resep obat maag yang bisa anda cari di apotik.

Banyak yang bertanya apakah penyakit maag bisa dapat disembuhkan dengan obat tradisional seperti di atas? jawabnya"tidak' karena penyakit maagh memang jenis penyakit yang bisa kambuh lagi jika penderita penyakit tersebut tidak menjaga pola makan mereka, untuk itu, sebaiknya anda harus selalu menjaga pola makan dengan baik secara teratur. karena itu cara terbaik untuk mencegah penyakit maag kambuh lagi. Itulah Obat tradisional penyakit maag yang bagus dan ampuh untuk meredakan sakit maag.

Related : Obat Tradisional Penyakit Maag Yang Bagus dan Ampuh