5+ Pelembab Wajah Alami Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengkilap

Dietvia.com, Pelembab wajah alami terbaik apa yang bisa mengatasi kulit berminyak dan mengkilap? buat kamu yang memiliki wajah berminyak jangan panik, karena ada beberapa bahan alami yang bisa kamu jadikan pelembab untuk menghilangkan minyak pada kulit wajah. sebenarnya wajah kita sendiri memiliki kemampuan untuk memperbaiki dan melembapkan sel kulit sendiri dari kerusakan, dengan memper banyak asupan 2 vitamin penting ini. namun sebagian orang tidak memperhatikan hal tersebut mungkin karena kesibukan mereka masing-masing jadi mereka ingin cara yang instan dengan menggunakan pelembab yang ada di toko kosmetik maupun pelembab alami yang bisa kita buat sendiri, pelembab sendiri berfungsi sebagai pelindung dari berbagai masalah kulit seperti kulit kering dan kusam, berkerut, radikal bebas ataupun flek hitam dan jerawatan.

Pelembab wajah alami terbaik untuk kulit yang berminyak dan mengkilap bahan yang digunakan sangat mudah untuk kita dapatkan, sebenarnya produk-produk yang ada di pasaran itu juga menggunakan bahan alami ini, namun pelembab yang di jual di pasaran cukup bervariasi, saran buat kamu yag ingin membeli pelembab wajah sebaiknya kamu harus tau jenis kulit wajah seperti apakah yang kamu punya, jadi kamu tidak akan salah dalam membeli pelembab wajah yang ada di toko kecantikan. dan wajah menjadi bersih bersinar karena terbebas dari kulit yang berminyak.

5 Pelembab Wajah Alami Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengkilap

5 Pelembab Wajah Alami Terbaiki untuk Kulit Berminyak dan Mengkilap
5. Aloevera atau lidah buaya dalam bahasa indonesianya, sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini, lidah buaya memang sangat banyak sekali manfaatnya dari mengatasi rambut rontok, menghitamkan rambut, menghilangkan jerawat, sampai mengatasi kulit yang berminyak berlebihan. cukup banyak kan manfaat dari lidah buaya, dengan menjadikannya masker untuk wajah, kulit muka kita akan terus lembab dan sehat. jika kamu memiliki aktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari yang cukup lama sehingga membuat kulit terbakar dan terlihat hitam dan kusam, oleskan jeli lidah buaya untuk mengatasi kulit yang terbakar tersebut, selain itu masker lidah buaya juga sangat efektif untuk menghilangkan minyak pada kulit wajah yang berjerawat. karena bahan yang digunakan alami jadi tidak ada efek samping yang serius untuk penggunaan pelembab dari lidah buaya ini.

4. Tidak kalah dengan lidah buaya, minyak zaitun juga kaya akan manfaatnya, sejak jaman dahulu minyak zaitun digunakan untuk bahan almi kecantikan kulit wajah wanita yang mampu membuat kulit menjadi putih mulus dan bersinar, putih bagaikan berlian mulus bagaikan kain sutra. kamu bisa gunakan minyak zaitun ini untuk mempercerah kulit yang kusam dan mengatsi kulit yang berminyak dan mengkilap, karena minyak zaitun berkhasiat menghabat proses penuaan pada kulit sebab sel kulit ber-regenerasi dengan baik, selain itu juga minyak zaitun mampu membuat kulit halus

3. Pelembab wajah alami untuk kulit dari bengkoang sudah sangat terkenal di indonesia, karena buah ini adalah resep merawat kecantikan kulit khas wanita indonesia, sebab Buah bengkoang berkhasiat sebagai pelembab wajah alami untuk kulit berminyak dan mengkilap, kering, dan normal. Kandungan vitamin C pada buah bengkoang bisa untuk mengatasi radikal bebas penyebab kerusakan kulit, dan mencerahkan wajah yang gelap akibat paparan sinar matahari.

2. Jika mau rutin mengoleskan minyak almond pada kulit wajah yang berminyak akan membuat wajah mu nampak terlihat lembab dan awet muda. asam lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak almond dapat melindungi kulit wajah dari dampaknya sinar matahari langsung.

1. Khasiat teh hijau untuk pelembab kulit sangatlah bagus, karena teh hijau sudah di akui akan manfaatnya bagi kesehatan tubuh karena terdapat kandungan polifenol dan antioksidan yang dapat mencegah dari efek radikal bebas yang menyebabkan kulit wajah berminyak, mengkilap dan kusam.

begitulah cara alami yang bisa anda lakukan untuk mengatsi kulit yang berminyak dan mengkilap, dengan pelembab alami terbaik tersebut wajahmu akan terbebas dari minyak yang berlebih dan kulit selalu lemabab dan segar, jika artikel ini bermanfaat mari bagikan melalui akun sosial media anda. terimakasih Cantik.

Related : 5+ Pelembab Wajah Alami Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Mengkilap