Cara Menghilangkan Jerawat Dengan daun Pepaya Secara Alami

Dietvia kini akan berbagi tentang Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Daun Pepaya sudah di lakukan oleh sebagian orang, ada yang mendapatkan hasil yang maksimal dan ada juga yang masih belum berhasil, Daun pepaya atau sering di sebut daun kates oleh masyarakat  jawa, memiliki manfaat dan khasiat yang bagus buat kulit kita karena daun pepaya terbukti mengandung nutrisi dan antioksida Yang bagus untuk kulit sehingga bisa digunakan untuk mengobati jerawat pada kulit kita. itulah beberapa khasiat daun pepaya untuk mengobati jerawat anda. lihatlah cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya secara alami di bawah ini.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan daun Pepaya Secara Alami
Obat alami untuk menghilangkan jerawat ini mungkin sudah sering kali anda dengar atau baca di internet, mungkin anda masih ragu dan tidak percaya bahwa daun pepaya dapat menghilangkan jerawat pada muka. setelah anda membaca artikel ini kami sarankan anda tidak perlu ragu lagi, karena daun pepaya memang sudah terbukti dapat menghilangkan jerawat yang membandel.

Adapun tata cara mengolah daun pepaya untuk jerawat, Pertama anda harus mengambil 5-6 lembar daun pepaya yang masih segar/masih di atas pohon, jemur daun tersebut hingga kering, setelah kering tumbuklah daun pepaya tersebut hingga halus dan di beri air secukupnya hingga menjadi seperti pasta. setelah menjadi seperti pasta anda bisa langsung mengambil hasil tumbukan daun pepaya tersebut dan letakkan di piring

Cara pemaikainnya cukup simpel anda hanya perlu mengoleskan pada bagian wajah yang berjerawat diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih lakukan Cara Alami  menghilangkan jerawat dengan daun pepaya ini setiap hari di waktu malam secara rutin dan rasakan perbedaan setelah seminggu kemudian. selain itu ada juga cara menghilangkan jerawat dengan daun pepaya kering yang akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Adapula efek samping masker daun pepaya adalah. jika kulit anda sensitif akan menyebapkan kerusakan jaringan dan komponen kulit karena daun pepaya bersifat irritant, vesicant, dan dermatogenic terhadap kulit

Related : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan daun Pepaya Secara Alami