Cara Alami Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Tomat

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Hanya Dengan Tomat - Tomat memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari kita, pada umum nya tomat yang berfungsi sebagai bahan penyedap makanan, tanpa tomat makanan juga bisa tidak sedap karena bumbu yang seharusnya lengkap jadi tidak lengkap. selain memiliki peran penting dalam makanan ternyata tomat memiliki khasiat yang cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat secara alami yang membandel pada wajah kita, hanya dengan buah tomat jerawat cepat hilang. Mau tau bagaimana Cara alami menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat? Mari kita simak baik-baik caranya di bawah ini

Cara Alami Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Tomat

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk hilangkan jerawat dengan tomat adalah:
  1. Mengambil 2 buah tomat kurang lebih sebesar bola pimpong
  2. Cuci bersih tomat tersebut, lalu masukan dalam blender dan hancurkan sampai halus.
  3. Setelah itu tuangkan tomat tersebut kedalam piring kecil atau wadah apa saja yang ada di rumah anda.
  4. kemudian cuci muka anda terlebih dahulu dan keringkan dengan kain bersih, setelah itu usapkan tomat yang sudah anda haluskan tadi ke muka sampai merata
  5. Jadi tomat ini kalian gunakan untuk maskeran.
  6. Tunggu hingga tomat mulai mengering dengan waktu kurang lebih 20 samapai 30 menit agar kandungan zat yang berkhasiat pada tomat meresap seluruhnya.
  7. Setelah mencapai waktu yangg telah di tentukan bilaslah muka anda dengan air bersih, sembari membilas sempatkan memijat-mijat bagian muka anda.
Itulah cara membuat masker tomat untuk menghilangkan bekas jerawat jika anda ingin menggunakan cara lainnya juga bisa, menggosokkan langsung tomat ke muka anda setiap hari dengan rutin. 

Menghilangkan Bekas jerawat dengan tomat berapa hari dan berapa lama? mungkin pertanyaan ini yang sering muncul dalam benak fikiran kita, yakinlah bahwa jerawat anda akan sembuh secepatnya jika kita melakukannya dengan sungguh-sungguh. cara di atas adalah cara menghilangkan jerawat dengan tomat untuk pria dan wanita jadi anda tidak perlu bingung lagi cara ini cocok atau tidak untuk anda praktekan, untuk efek samping Dietvia rasa tidak ada karena ini adalah cara yang alami untuk menghilangkan jerawat yang membandel di muka.

Related : Cara Alami Hilangkan Jerawat Hanya Dengan Tomat