Menu Diet Untuk Penderita Maag dan Ganguan Pencernaan

Dietvia.com, Menu Diet Untuk Penderita Maag dan Ganguan Pencernaan - Untuk anda yang ingin melakukan diet namun anda mempunyai penyakit maag jangan hawatir anda tetap bisa melakukan diet untuk menurunkan berat badan, selama menurunkan badan hal yang harus di perhatikan adalah kondisi tubuh kita, agar lancar saat anda melakukan program diet tersebut.

Menu makanan bagi penderita penyakit maag dan gangguan pencernaan sebenarnya cukup mudah di dapat dan simpel sekali. untuk anda yang mencoba menurunkan berat badan dengan makanan, sebaiknya anda tidak mengurangi waktu jam makan anda, yang harus anda kurangi adalah makan makanan yang berkalori tinggi, misalkan makanan yang berminyak, memang anda sedikit memakannya, tapi apakah anda tahu? makanan yang berminyak mengandung kalori yang tinggi, untuk itu jika anda ingin menurunkan berat badan secara cepat dan permanen lebih baik hindari makanan yang berkalori tinggi.
Menu Diet Untuk Penderita Maag dan Ganguan Pencernaan

Berikut Adalah contoh Menu makanan untuk diet pendertia maag:
Pagi: Roti 2-3 lembar dan satu putih telur
        Snack: 1 Mangkok buah
Siang: 3/4 nasi, lauk, dan sayur cukup banyak
Malam: 3/4 gelas . lauk, dan Sayuran

jadi inti dari pada diet adalah mengatur pola makan kita, agar tidak memakan kalori yang berlebihan, jika anda sudah paham dengan berapa kalori yang harus di butuhkan untuk menurunkan berat badan, kami rasa anda akan sukses dalam menjalankan diet ini, untuk anda penderita maag dan ganguan pencernaan sebaiknya anda diet dengan menu makanan di atas agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. karena lambung orang normal dan penderita maag sangat berbeda.

Related : Menu Diet Untuk Penderita Maag dan Ganguan Pencernaan